Mana yang Lebih Penting dalam Membuat Seni Mural: Mutu atau Kuantitas?



Ini adalah pertanyaan menarik untuk pelukis sehari demi hari. Sebagai soal tentu saja saya harus mencalonkan diri dengan jumlah. Semakin saya melukis semakin saya belajar dan semakin saya melangkah maju. Selama di Patreon kami telah membaca dengan teliti buku 'Workmanship and Fear' oleh David Bayles dan Ted Orland.



Salah satu masukan yang telah kita bicarakan adalah kemungkinan nilai versus jumlah. Dalam buku ini, para penulis berbagi anekdot tentang seorang pendidik keramik yang memisahkan kelasnya menjadi dua pertemuan. Satu pertemuan mengatur seluruh kelas untuk menyingkirkan satu pot tanpa cela. Pertemuan lainnya diminta membuat pot nomor berapa pun yang akan dilakukan dengan hati-hati di tengah era yang sama. Hasilnya adalah bahwa jumlah tersebut menciptakan pot yang lebih baik karena mereka memiliki lebih banyak latihan. Pengumpulan kualitas tersebut menginvestasikan lebih banyak energi untuk diperiksa dan berusaha memahami bagaimana membuat panci ideal sehingga mereka tidak memiliki cukup waktu untuk berlatih dan bersandar dari kesalahan mereka.



Betapa sebuah pemikiran yang mencerahkan! Saya percaya tidak diragukan lagi semakin banyak Anda berlatih semakin banyak yang Anda pelajari dan kemajuan. Jumlah akan pada akhirnya kualitas prompt!



Ini telah menjadi situasi bagi saya. Saya mulai melukis biasa segera setelah saya mengambil pastel pada tahun 2005. Menghormati memiliki efek yang luar biasa bagi saya. Manjakan diri pada salah satu kreasi artistik pohon pinus pertamaku. Yang ini dilakukan plein udara sekitar setengah tahun setelah saya mulai melukis. Aku bisa mengambil ketololan itu sekarang dan memberikannya tatapan yang layak namun pada saat itu saya pikir itu tidak terlalu mengerikan! Saya telah beradaptasi secara substansial selesai dalam 12 tahun terakhir. Saat ini melihat ke titik tertinggi halaman untuk melihat dua penggambaran pohon pinus yang saya lakukan untuk bulan ini. Jumlah tersebut mendorong kualitas. Saya mengantisipasi melihat apa yang akan saya lakukan setelah beberapa tahun pelatihan tambahan!
Back To Top